Friday 13 April 2012


Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampaknya selalu memiliki kemudahan dalam hidup?
 Mereka mendapatkan pekerjaan yang sempurna tanpa benar-benar mencari atau dapat membuat penjualan bahkan tanpa berusaha? Mungkin mereka dapat menarik sebuah pasangan mengagumkan meskipun tidak menjadi orang yang sangat bagus atau bisa makan apa saja yang mereka inginkan tanpa pernah menjadi gemuk!.
 Aku bertanya pada diriku, "Mengapa saya tidak melihat apa yang mereka lakukan berbeda sehingga saya dapat memiliki manfaat yang sama?" Saya telah bekerja sangat keras seluruh hidup saya dan saya berpikir, "Yah, saya mungkin juga mencoba sesuatu yang baru."
Bahkan, beberapa orang yang paling pekerja keras, berbakat, dan baik hati saya tahu hampir tidak bisa membayar uang sewa atau menaruh makanan di meja. Ia tampaknya hampir seperti ada dinding tak terlihat menghalangi mereka dari benar-benar mencapai impian mereka.
  Apakah Anda pernah merasa seperti itu?
Waktu yang lalu, saya berada di jalur pengembangan pribadi selama bertahun-tahun terlalu banyak dan memiliki waktu sangat sedikit untuk itu. Pada usia 21, saya mulai mendapatkan buku dan kursus dan kaset tentang cara meningkatkan hidup saya. kemudian saya menjadi sangat pandai mengambil tindakan besar, hasilnya Saya menjadi seorang pengusaha serial, sering bekerja 15 jam sehari. Meskipun saya tidak secara teknis memiliki bos, saya sama sekali tidak "bebas."
Saya merasakan ada "penghalang tak terlihat" yang menghambat saya dari benar-benar mencapai kekayaan dan kesuksesan, dan mungkin Anda merasa ini juga.

 Aku stres dan hanya ingin untuk berhenti.

Akhirnya saya mencapai titik di mana saya harus memutuskan, "Apakah aku akan menerima bahwa ini adalah yang terbaik untuksaya? atau aku akan mendapatkan hidup yang lebih baik?, dan untuk semua?" apa hanya menyerah dan melupakan mimpi saya dan hanya hidup biasa-biasa saja. Apa yang saya inginkan sebenarnya adalah untuk melakukan perjalanan dunia, bekerja dari pantai, atau tidak bekerja sama sekali, meluangkan masa untuk keluarga sepenuh masa,
       saya tidak merasa seperti itu, tapi itu dulu! aku jauh dari jenis gaya hidup mewah.
Saya bekerja jauh lebih sulit daripada rata-rata orang dengan "pekerjaan," tanpa manfaat gaji, waktu liburan, atau bahkan secangkir kopi gratis di pagi hari. Ini adalah yang terburuk didunia dan saya ingin keluar.
Untungnya, saya bisa menemukan beberapa ahli yang membantu saya melihat apa penghalang yang tidak terlihat, dan yang lebih penting, membimbing saya melalui melarutkannya, sehingga saya bisa mencapai tujuan saya. Saya melunasi hutang saya, dan telah bepergian ke lebih banyak negara dalam tiga tahun terakhir ini, dari pada banyak orang seluruh hidup mereka di habiskan untuk bekerja 8 jam sehari, untuk selamanya.!
Sekarang, saya tidak pernah masuk ke bekerja dari pantai, dan bukan kerja menjadi perjuangan terus-menerus bagi saya, saya benar-benar mencintai apa yang saya lakukan.
Sekarang saya akan memberitahu Anda bagaimana saya melakukannya.
Ada sebuah konsep yang yang terus dibicarakan di dunia pengembangan diri, tetapi hampir selalu disalah pahami. Ini adalah gagasan "keyakinan yang membatasi."
Jika Anda tidak terbiasa dengan konsep, keyakinan yang membatasi kekayaan mungkin bahwa "Uang adalah kejahatan" atau "Tidak pernah cukup uang." Sebuah keyakinan yang membatasi untuk kesehatan mungkin "aku tidak pantas untuk menjadi kurus," atau "Ini benar-benar membosankan untuk makan sehat."
Banyak guru menasehati kita lebih baik mencoba dari pada duduk diam tanpa melakukan apa2. untuk membantu orang mengubah keterbatasan keyakinan mereka dengan visualisasi dan afirmasi, yang dapat membuat perbedaan, jarang bekerja pada mereka sendiri. Ada beberapa alasan yang sangat penting untuk ini yang benar-benar membantu dengan kelangsungan hidup Anda.
  Antara usia nol dan enam, dan bahkan sebelum Anda lahir, Anda memakan jutaan bit informasi di sekitar Anda. Anda baru ke dunia ini dan prioritas utama Anda adalah belajar aturan, cara, dan konsekuensinya, bagi Anda untuk bertahan hidup. Misalnya, Anda belajar tentang gravitasi segera sehingga Anda tidak jatuh dari sebuah bangunan. Setelah Anda mengetahui bahwa apa yang naik pasti harus turun, Anda tidak mempertanyakannya.
Jadi, ketika Anda seorang anak kecil, Anda tidak hanya belajar tentang sifat fisik bumi, tentu saja. Anda juga belajar bagaimana uang bekerja, bagaimana orang harus saling mencintai, dan yang layak apa dari hidup ini. Lebih penting lagi, Anda belajar tempat di bumi ini dan apa yang harus diharapkan dan tidak mengharapkan dari itu. Anda pelajari ketika Anda harus merasa buruk dan ketika Anda harus merasa baik.
Orangtua Anda mungkin telah melakukan yang terbaik untuk mengajarkan perasaan positif tentang uang dan kesuksesan, tetapi kemungkinan besar mereka membuat setidaknya beberapa kesalahan. Jika orang tua Anda tidak berpikiran positif atau sukses, mereka mungkin benar-benar telah mampu memberikan Anda keyakinan pemrograman yang tepat. Ingat bahwa mereka beroperasi dari pemrograman mereka mengambil sebagai anak-anak.
Dan bahkan jika Anda memang memiliki apa yang disebut "sempurna" orang tua, masih ada apa kerabat dan tetangga mengatakan di hadapan Anda, serta suara Anda mungkin telah mendengar dari TV dan orang lain yang mempengaruhi hidup Anda.
Jadi, mengapa Anda mengadopsi keyakinan begitu mudah seperti bayi? Ini lebih dari sekedar muda dan mudah dipengaruhi sebagai seorang anak. Ini karena otak Anda benar-benar beroperasi pada frekuensi yang berbeda ketika Anda yang muda.
Bila Anda berada bayi, otak Anda adalah sebagian besar dalam keadaan gelombang otak Delta. Ini agak mirip dengan apa yang otak Anda lakukan ketika Anda berada dalam tidur, dalam mimpi. Anda adalah yang paling reseptif dalam keadaan ini dan Anda memiliki harfiah tidak ada filter pada apa yang masuk ke pikiran bawah sadar Anda. Apapun keyakinan yang diucapkan diulang paling di depan Anda, atau dengan intensitas besar, adalah orang-orang Anda akan mengadopsi secara permanen. Bahkan ketika Anda berada dalam rahim, Anda akan mendengar dan tanggap terhadap apa yang terjadi diluar dan ini mempengaruhi Anda.
Dari usia dua sampai enam, otak Anda adalah sebagian besar dalam keadaan gelombang Theta. Hal ini mirip dengan apa yang otak Anda seperti dalam hipnosis dalam atau bermimpi. Pendeta Budha juga mencapai negara ini ketika mereka masuk ke meditasi. Dalam keadaan gelombang Theta, Anda sangat terbuka untuk saran.
Sebagai empat tahun, Anda dapat memahami sebagian besar apa yang dikatakan di sekitar Anda, bahkan jika Anda tidak bisa mengartikulasikan itu dalam pidato Anda sendiri. Dengan otak di Theta , Anda akan tetap menyerap keyakinan di sekitar Anda seperti spons, apakah mereka baik atau buruk.
Setelah Anda mendapatkan usia enam lewat, pikiran Anda kebanyakan terjadi antara negara Alpha, yang santai, dan keadaan Beta, yang lebih waspada dan aktif. Negara-negara ini adalah sangat sehat dan normal berada dalam, tetapi perbedaannya adalah bahwa ada penghalang dinaikkan menjadi pikiran-pikiran baru dan kepercayaan pada saat ini.
Pikiran bawah sadar Anda telah memutuskan bahwa pada usia 7,
Anda mengetahui dasar-dasar yang masih hidup di bumi, sehingga akan tahan terhadap perubahan kunci melewati titik ini. Setelah Anda membuktikan Anda dapat hidup dengan pola pikir ini, pikiran bawah sadar Anda mengambil sikap "Nah ... jika tidak rusak, jangan memperbaikinya" dan memotong perubahan lebih lanjut. Bahkan tidak mengganggu dipertimbangkan jika Anda akan lebih bahagia atau kaya dengan berbagai kepercayaan atau kebiasaan. Sejak saat itu, satu-satunya tujuan adalah untuk membuat Anda aman.
Ironisnya adalah bahwa sebagai orang dewasa, Anda akhirnya tahu apa keyakinan Anda HARUS memiliki tetapi hampir sepenuhnya tidak dapat membuat perubahan. Inilah sebabnya mengapa banyak orang harus melakukan afirmasi ribuan kali untuk membuat kemajuan dalam mengubah cara pikiran mereka bekerja.
Untungnya, ilmu pengetahuan telah menemukan cara untuk mendapatkan otak Anda kembali ke Theta sesuka hati, sehingga Anda dapat menyerap keyakinan yang Anda inginkan, dan membuat usaha sadar dalam memperbaiki dan menghilangkan keyakinan yang tidak melayani Anda.
Jika Anda ingin menginstal dalam pikiran Anda kepercayaan pencari nafkah enam digit atau bahkan seorang jutawan, Anda harus membuat pikiran Anda menerima saran itu. Ini sama jika Anda ingin memiliki tubuh seksi yang menakjubkan atau hubungan yang indah. Ini adalah mengapa saya telah mengumpulkan satu jam panjang, mengubah hidup Anda.
Disini saya akan menunjukkan cara untuk memprogram ulang pikiran Anda untuk sukses sehingga menjadi sifat kedua bagi Anda untuk berpikir dan bertindak dengan cara yang sehat, orang kaya, dan bahagia lakukan untuk sukses.
Sekarang, ini khusus dirancang untuk memudahkan bagi Anda, sehingga Anda tidak perlu berpikir terlalu keras atau mendorong melalui upaya melelahkan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Ingat bahwa kita mencontoh strategi sukses setelah orang-orang yang dengan mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, sehingga kita dapat memotong seberapa banyak perjuangan seperti yang bisa kita lakukan.
Jadi untuk memesan tempat Anda, klikdisini.


E-BOOK ini dalam bahasa english, Panduan Merubah dan Menciptakan Masa Depan Anda  Yang lebih baik dari sekarang. yang mencakupi pelajaran para ahli, bertujuan pengaturan, untuk mewujudkan uang, menciptakan kepribadian magnetik, meningkatkan kekuatan otak Anda, dan menjadi versi terindah dalam diri sendiri
 ebook ini berharga ;$67
disini anda tidak perlu bayar $67
 tapi hanya $50 saja!
Jika anda memesan sekarang EBOOK ini saya jual dengan harga istimewa Hanya $30 saja
atau Rp300.000,-saja. jadi pesan sekarang dan anda di beri hak untuk menjual EBOOK ini!
Saya menawarkan E-BOOK ini kepada Anda karena saya tahu bagaimana rasanya berjuang untuk kehidupan yang lebih baik, dan percayalah ini adalah cara yang lebih baik & sangat mudah di pelajari.
Saya sangat ingin berbagi dengan Anda, dan saya akan melihat Anda Berhasil dalam hidup,
Sekarang, kita tidak akan dapat mengambil "walk-in," jadi benar-benar memastikan Anda mendaftar sekarang.
Ini juga  gratis, jadi akan ada banyak kompetisi untuk tempat yang kita miliki.
Ketika Anda memesan, kami akan mengirimkan email kepada Anda konfirmasi dengan hadiah Ebook khusus untuk Anda..


ordersekarang!!!


GRATISS ebook cara membuat account PAYPAL
Bayar Disini Dengan PAYPAL

Anda juga bisa mentransfer ke ;
Bank BCA Lamongan
a/n          ; mohammad shokip
a/c          ; 3300533123


No comments:

Post a Comment